Langsung ke konten utama

Pengobatan Penyakit Alzheimer

Pengobatan Penyakit Alzheimer

Pengobatan Penyakit Alzheimer

Cara penanganan Penyakit Alzheimer yang ada saat ini hanya bertujuan untuk meredakan gejala, memperlambat perkembangan penyakit, serta membuat penderita dapat hidup semandiri mungkin.
Jenis obat-obatan yang biasanya diresepkan oleh dokter untuk penyakit Alzheimer, biasanya obat yang mampu meredakan gejala demensia dengan cara meningkatkan kadar dan aktivitas kimia di dalam otak. Beberapa obat yang direkomendasikan dokter biasanya ada efek samping.
Selain melalui obat-obatan, pengobatan psikologis juga dapat diterapkan untuk menangani penyakit Alzheimer.
  • Stimulasi kognitif. Metode ini bertujuan meningkatkan daya ingat, kemampuan berkomunikasi, serta kemampuan dalam memecahkan masalah.
  • Terapi relaksasi dan terapi perilaku kognitif. Metode ini bertujuan mengurangi halusinasi, delusi, agitasi, kecemasan, depresi yang dialami oleh penderita Alzheimer.
Penurunan kognitif pada penderita penyakit Alzheimer tidak hanya dapat diperlambat dengan obat-obatan atau pun terapi psikologis, namun juga sebaiknya dikombinasikan dengan penerapan pola hidup sehat di rumah agar hasilnya lebih maksimal. Seperti rutin berolahraga, mengonsumsi makanan sehat yang rendah lemak, serta kaya serat dan omega-3, lebih sering bersosialisasi, melakukan kegiatan yang dapat menstimulasi pikiran seperti mengisi teka-teki silang atau membaca buku.
Untuk menjaga dan mengobati penyakit alzheimer secara herbal kini hadir obat penyakit alzheimer Amazon Berries dan K-Muricata.
Amazon Berries terdiri dari 6 buah pilihan yang memiliki kadar ANTIOXIDANT tinggi yang berperan penting untuk metabolisme tubuh yang terdiri dari : Acerola, Guarana, Acai Berry, Grape ( Anggur ), Xanthone ( Kulit Manggis ), dan Black Plum.

K-Muricata adalah teh herbal yang diramu secara khusus dengan perpaduan antara Keladi Tikus dengan Daun Sirsak ( Annona Muricata L ). Yang terbukti secara ilmiah memiliki senyawa fitokimia yang sering disebut dengan Acetogenins terbukti mampu membunuh sel sel kanker tanpa merusak sel sel sehat pada tubuh yang lainnya.

Untuk mendapatkan produk    Obat Herbal Penyakit Alzheimer


Komentar

Postingan populer dari blog ini

o​uija 2014

agen penjualan resmi berbagai produk obat herbal alami, untuk mengatasi berbagai macam penyakit baik penyakit yang sifatnya ringan maupun penyakit berat. Kami fokus memberikan informasi kesehatan kepada masyarakat luas dengan pendekatan pengobatan dengan obat herbal murah sesuai dengan warisan leluhur nenek moyang kita yang selalu mengedepankan pengobatan secara herbal alami. Obat Herbal Alami yang kami tawarkan adalah obat herbal murah, aman dan ampuh menyembuhkan berbagai penyakit tanpa operasi dan tanpa efek samping negatif, dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia yang lebih baik.

Melalui website Toko obat herbal 23 kami tidak membatasi menjual satu produk obat herbal murah K-Muricata sebagai obat andalan kami, tetapi kami juga menyediakan obat herbal murah lain yang tidak kalah kualitasnya dengan produk andalan kami. Sebut saja Obat herbal Amazon Plus, perpaduan dari 6 jenis buah-buahan pilihan yang terdiri dari buah Acai Be…

Tanda dan Gejala Penyakit Alzheimer

Gejala Penyakit Alzheimer dan Pengobatannya – Penyakit Alzheimer adalah jenis demensia paling umum yang awalnya ditandai oleh melemahnya daya ingat, hingga gangguan otak dalam melakukan perencanaan, penalaran, persepsi, dan berbahasa. Pada penderita Alzheimer, gejala berkembang secara perlahan-lahan seiring waktu. Misalnya yang diawali dengan sebatas lupa soal isi percakapan yang baru saja dibincangkan atau lupa dengan nama obyek dan tempat, bisa berkembang menjadi disorientasi dan perubahan perilaku. Perubahan perilaku dalam hal ini seperti menjadi agresif, penuntut, dan mudah curiga terhadap orang lain. Bahkan jika penyakit Alzheimer sudah mencapai tingkat parah, penderita dapat mengalami halusinasi, masalah dalam berbicara dan berbahasa, serta tidak mampu melakukan aktivitas tanpa dibantu orang lain.

Meski penyebab pasti penyakit ini belum diketahui, para ahli percaya bahwa penyakit Alzheimer pada umumnya terjadi akibat meningkatnya produksi protein dan khususnya penu…